Kamis, 19 Desember 2013

Cendol Junior


Disaat aku selonjoran di lantai kamar,berubung panas banget aku cuman pake tengtop sama celana pendek sepaha sambil kipas kipas badan biar ademan dikit,mataku masih sibuk melototin downloadan MV yang udah hampir seratus persen tapi biasanya kandas ditengah jalan. Enggak jauh jauh dari saya ada adek saya yang lagi pasang muka sok serius nonton crow zero yang bahkan udah ditonton sampe 4 kali bareng saya kemaren.
Dan "Aaaaaaaaa silet mana sileet?" aku teriak kenceng banget mungkin kedengeransampe kelurahan. Ekspresi adekku biasa aja soalnya dia udah tau pasti garagara ni MVku udah hampir kedonlot 100 persen tapi connection closed,sialan banget ini kuota terakhir malah abis dengan sebuah kegagalan. Huh pengen nelen silet deh! nelen leeteuk juga boleh,apa ajalah pokoknya yang bisa ditelen.Aku putus asa. pengen ngeakhirin hidup saya hari ini juga *idih amiit lebay banget* ngeakhirin dikasur,mau tidur maksudnya,bukan mau bunuh diri, dosa saya masih terlalu banyak buat mati sekarang.
Enggak lama hapeku bunyi, gak cepet cepet aku buka sih,males palingan sms dari operator suruh isi pulsa lagi,biasanya sih gitu.
Mataku beralih sama hape adekku yang tergeletak tak berdaya di depan tivi yang terus menerus nyala meski gak ada yang nonton. eh ada ding yang nonton,la itu hape adeku lagi nonton tipi. Adekku lagi ga ada, lagi maen sama temen temen nongkrong palingan, jadi aku bebas buka buka periksa hape adekku. Terutama bagian "Message".
Aku udah sering banget baca2 sms adekku yang alaynya minta digorok. smsan sama anak2 cewek SD yang dia kenal kalo pas main sama temen nongkrong.dioutbox itu banyak banget kaya "m1kUmz" read: Assalamu'alaikum
"MleMz.." read:Malem dan lain lain aka etc. yang paling err adalah saat smsan yang bagian
"g! uPh NiCh?" (Lagi apa nih?)
dibalesin sama sananya
"lagi nopi" terus adeku bales lagi
"ZnDriAn aZ n!Ch?" (Sendirian Aja Nih?)
"iya cuman sendirian" terus adeku bales
"JaUh SiCh..xLo DkEt iA aQu tMeNin ;-) " (Jauh sih..kalo deket ya aku temenin ;-) )
Aku langsung teriak "A aaaaa JIIJAAAYY"

kebiasaan banget deh aku teriak teriak ga jelas kayak gitu. Sampe bibiku yang umurnya masih 20taunan dateng nanyain aku kenapa.
"gapapa hahaa" " -___-' "
terus entah awal awalnya ngomongin apa kok ujung2nya bibiku jadi mbahas iqbal coboy junior.
"Eh kalo diperhatiin iqbal mirip _____ (nama adekku) deh"
Akunya ngakak guling guling gejol gejol gelinding gelinding di aspalan *alay* "mirip dari mane YaAllah ngimpi kalee"

"iyakalee" bibiku ngotot
"enggalaaah" aku gak mau kalah. Pas pagi2 adekku bolos sekolah,aku juga gak sekolah, adekku lagi nonton tipi aku bilang
"Masa kemaren bibi bilang kamu mirip iqbal coboy junior,NGAHAHAH"
"Hah? gyahaha" itu doang jawaban adekku.
Malemnya jam 8an adekku udah tidur aku ngambil hape adekku niatnya mau musikan tapieh gajadi akhirnya ngutak atik hapenya lagi. Dasar aku,privasi orang di giniin,ah peduli amat,aku kan penasaran.hehe

Aku buka tuh inboxnya banyak banget sms dari seorang cewek. Dia bukan naksir sama adekku,tapi naksirnya sama temen adekku.
Adaj uga yang waktu itu lagi pedekatean sama adekku, nomer tuh cewek kecil centil aku blacklist haha, sebelum saya bleklist waktu itu pas saya pinjem hape adekku,adekku bilang "kalo ada esemes masuk biarin aja,gausah dibalesin" terus adekku pergi main,aku cuma jawab "nyante aja"
enggak lama ada sms dari cewek yang ternyata temennya cewek yang ditaksir adekku, awalnya sms apa gitu aku lupa, aku balesinnya ga pake mikir sih cuman ketik send ketik send gitu doang, aku ingetnya cuma pas bagian sananya tanya "lagi ngapain?" terus aku iseng balesin "lagi.. mikirin kamuu" ga lama ada laporan terkirim terus dibalesin sama sananya. Pas aku buka kok smsnya nadanya marah marah waktu aku baca bener bener ternyata isinya beneran marah marah hahah
. Yang lagi smsan sama aku yang sedang dalam misi penyamaran sebagai adekku itu namanya eka, sedangkan yang ditaksir adekku namanya nikmah, sananya mbalesin kira2 gini "Dasar kamu ya! dibelakang aku kaya gini! katanya sukanya sama aku tapi genit sama eka! ini AKU NIKMAH lagi dirumahnya EKA lagi pinjem hapenya EKA!!!"
HAHAHAHAH aku keselek,gila jahat banget saya,abis itu tuh nomernya eka sama nomernya nikmah sekalian saya blacklist.Mungkin hari hari setelah itu adekku bingung kenapa nikmah sama eka udah gak pernah sms dia lagi, nah kalo sekarang dia smsannya sama cewek namanya sarah, adekku naksir sama temenya sarah namanya widya, nah si sarah naksir sama temen adekku namanya ibrahim. Si ibrahim itu emang beda banget sama adekku, kalo minggu pagi kan nyepeda bareng bareng tuh adekku, ibrahim sama temen temennya yang lain, nah ibrahim udah cool keren rambutnya mengkilat,nah dek gue? baru bangun tidur,mata masih merem,nyawanya masih kumpul setengah,rambutnya acak acakan, belom cuci muka, belom sikat gigi, Yampun beda alam banget sama temen temennya yang lain, ibuku sampe marah marah gajelas dari dalem.
Pas aku buka smsnya si sarah,dia bilang "Tipe cowoknya widya itu yang mirip iqbal coboy junior deh pokoknya" aku ngakak hahah,pantes pas kemaren aku bilang ke dia kalo bibi ngomong dia mirip iqbal coboy jr dia cuman senyum senyum gajelas.Ternyata ini toh hahahah. Aku menuju ke outbox, baca salah satu sms adekku yang dikirim ke sarah "aku bukannya sombong nih ya, tapi bibiku bilang aku mirip iqbal coboy junior,tapi menurut aku gak mirip kok" terus abis itu entah smsan apa sama si sarah, aku bacanya cuma sms sarah yang terakhir sebelom adekku tidur "ya maaf lah!" sarah sms banyak banget ditinggal tidur sama adekku entah gara gara ribut apa.
Jumat siang adekku mainan hape mulu,lagi adzan palah reggaean mulu,aku paksa paksa tuh buat solat jumat tetep juga gak mau. Dipaksa sampe dia nangis gejol gejol pun gak bakalan mau, aku tau banget sifatnya dia. Ya Iyalah diakan Leo,sama kaya aku,ga mau dikasih tau yang bener. Perhatian buat ibu ibu dirumah yang lagi hamil usahain jangan ngelahirin anaknya pas bulan agutus entar anaknya bandel. #kayasaya
Aku nyidir adekku "Masa` potokopiannya iqbal coboy junior gak mau jumatan!" adekku cuman nyengir onta. Aku mulai nyidir lagi
"Mirip iqbal coboy junior? Helloooooo??? hahaha" adekku nyengir kuda sambil sok sibuk sama hapenya.
"Yee aku juga gak ngerasa mirip kok" jawabnya nyari alesan. terus tiba tiba dianya nyanyi

"Kau bidadari,jatuh dari genteng ketabrak banteng, gepeng!"
aku cuman -____-"
"kalo kayak gitu mana ada cewek yang mau,kamu pantesnya jadi cendol junior deh bukan coboy junior"
"..."
Penampakan adekku sama iqbal
 kesimpulan : kemiripan minus sembilan puluh koma seribu persen. sekian.

0 komentar:

Posting Komentar