Minggu, 18 Januari 2015

Rusuh



Dengan sangat berat hati akhirnya aku pergi juga ke training motivasi wajib itu dengan sebel. Aku udah bahagia dengan rencanaku  pulang kampung di akhir minggu, niatnya abis di training nangisin ortu terus pulang ketemu ortu kan jadi drama banget entar pas pulang, ealah palah trainingnya di undur dan aku nggak bisa pulkam, sial.
Yaudahlah daripada ngulang training wajib ini taun depan mending batalin pulkam dan duduk manis dapet sertifikat ikut training selama dua hari. Awalnya aku mikir-mikir di jalan berangkat, mau nangis apa enggak entar,tapi kalo inget-inget trainernya nyemangatin aku gara-gara dia dibayar  aku jadi agak males nangis entar. Tapi kalo nggak nangis juga nggak seru entar acaranya.
Di beberapa sesi aku nangis bombay, tapi gara-gara keinget temen-temen yang memparodikan acara training motivasi ini aku jadi kepengin ngakak. Tapi pas keinget kata-kata pak rektor,”Ingat, kami  membayar mahal untuk anda,” nggak jadi ngakak, nangis lagi ajalah. Pas inget mbak-mbak kosan bilang,”duit bayar tuh training dipotong dari spp kita tau,”tambah nangis.
Sesi terakhir, sesi peluk-pelukan sama entah siapa. Tapi untungnya aku ke bagian sama anak sastra jawa yang kenalan waktu ondesk.
Pas bagian siapa kamu aku sama temenku kenceng2an nangisnya. Backsoundnya itu lh nggak nguatin, bikin budek permanen.
Dia meluknya kenceng banget lagi, aku susah napas.
Pas dia nangis kenceng, aku nggak mau kalah, aku nangis lebih kenceng, eh ternyata dia nggak mau kalah juga, terus nangis lebih kenceng dibanding aku, yaudah, aku geplak dia, eh dia palah geplak balik, aku sobek aja almamaternya, dia nggak terima, akhirnya kita jambak-jambakan. Dramatis abis.
Tapi nggak gitu ding ceritanya. Ngaco ah.

0 komentar:

Posting Komentar